WhatsApp Dp

Samsung Galaxy Grand Prime Plus

Spesifikasi hp samsung 

Samsung Galaxy Grand Prime Plus G531 H
   - Dual sim GSM
   - Layar 5.0" TFT
   - Memory internal 8 GB
   - Micro SD hungga 64 GB
   - Android Lolipop
   - Kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP
Samsung kembali menghadirkan terobosan terhadap dunia ponsel dengan mengeluarkan produk terbaru dari Grand Prime Plus yang merupakan penyempurnaan dari model lama yang di sempurnakan terutama masalah operating systemnya sekarang pakai lolipop

Layar yang canggih
Nikmati gambar video dan foto sejernih kristal pada layar 5.0 TFT kapasitive 16 juta warna dan menyajikan resolusi sebesar 540 x 960 pixels dengan kerapatan 220 pixels.

Dapat mrnyimpan berbagai video foto maupun aplikasi dalam jumlah besar karena internal memori sudah tersedia sebesar 8 GB dan dapat di tambahkan sd card sebsar 64 GB.

Ram sebesar 1 GB yang bisa mempercepat dalam menjalankan aplikasi yang berat maupun membuka video maupun foto dan browsing dengan kecepatan yang luar biasa.

Tersedia kamera depan 5 MP dan tersedia 8 MP untuk kamera belakang dengan autofokus LED flash geo tagging touch fokus untuk mengabadikan foto maupun foto selfie yang bagus dengan resolusi yang tinggi.
Dan melakukan video call dengan gambar jernih dan memuaskan.

Dapur pacu yang canggih
Samsung di disain sangat berkelas mempunyai tehnologi yang sangat tinggi yang memberi kecepata yang tinggi dengan RAM sebesar 1 GB dan di bekali dengan prosessor 4 inti yaitu 1.2 Ghz quad core.
Dan di bekali grafis GPU andreno 306 yang memberi gambar cukup halus dan tajam.

Harga hp samsung galaxy grand prime plus adalah 2.200.000 rupiah



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar