WhatsApp Dp

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Samsung  kembali meluncurkan Galaxy Note 5 with S-pen.
Hadir dengan fitur dan penampilan yang lebih menawan dan di disain dengan bodi yang lebar dan di balut dengan logam dan kaca yang kelihatan lebih kuat dan kokoh dan di lengkapi dengan S-pen.

Layar dengan Amoled 5,7 inchi yang mampu menampilkan resolusi sebesar 2560 x 1440 pixels.
Dengan keajaman 512 ppi yang mampu menyajikan kualitas gambar yang tinggi dan sempurna.

Denan menghadirkan dual kamera belakang sebesar 16 MP yang mampu mengabadikan acara keluarga anda dengan kualitas gambar maupun video yang bermutu tinggi dan tajam kaya akan warna.Dan di dukung juga kamera depan sebesar 5 Mp yang mampu menyajikan foto selfie yang berkualitas tinggi dan bisa untuk video streaming.

Untuk dapur pacunya Samsung Galaxy Note 5 dengan S-pen di bekali dengan CPU Exynos7420 64 bit 14 Nm octa core 2.1 GHz quad +1.5 GHz quad dengan system OS android 5.1 Lolipop dan di bekali juga dengan Ram sebesar 4 GB LPDDR4 dan sektor internal penyimpanan sebesar 32 GB yang mampu menjalankan aplikasi dan game yang berat.

Dari segi konektifitas Samsung Galaxy Note 5 ini di bekali dengan tehnologi LTE.4G dan juga 3g di samping itu tersedia juga konektifitas blouetooth dan wifi Mimo ANT+,USB 2.0 NFC GLONASBeiDau.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar